Posted by : Unknown Jumat, 31 Januari 2014


Free Download Bully Scholarship Full Version
Bully : Edisi Beasiswa terjadi di pondok pesantren New England fiksi Bullworth Academy , dan bercerita tentang 15 tahun Jimmy Hopkins saat ia mengalami pasang surut menyesuaikan diri dengan sekolah baru . Menangkap kegembiraan dan kecanggungan remaja sempurna , Bully : Edisi Beasiswa menarik pemain ke dalam dunia sinematik dan mengasyikkan nya . Universal diakui pada rilis pertama , Bully : Edisi Beasiswa adalah genre - persimpangan aksi permainan dengan kehangatan dan pathos yang tak tertandingi.

Mempertahankan kecerdasan dan gameplay yang mendalam dari sebelumnya merilis judul PS2 Bully , Bully : Edisi Beasiswa terjadi di pondok pesantren New England fiksi Bullworth Academy dan menceritakan kisah 15 tahun Jimmy Hopkins saat ia mengalami pasang surut menyesuaikan diri dengan sekolah baru . Menangkap kegembiraan dan kecanggungan remaja sempurna , Bully : Edisi Beasiswa menarik pemain ke dalam dunia sinematik dan mengasyikkan yang ditetapkan dalam pengaturan yang paling keji dan sadis namun dalam videogame Rockstar : sekolah. Tertawa dan ngeri ketika Anda berdiri untuk pengganggu , dijemput oleh guru , bermain pranks pada anak-anak berbahaya , menang atau kalah gadis itu , dan akhirnya belajar untuk menavigasi hambatan dari Bullworth Academy fiktif .
Bully : Scholarship Edition datang ke Xbox 360 , membual konten baru , grafis generasi berikutnya , dan dua mini-games pemain yang membuat judul ini menarik bagi pemain Bully sebelumnya dan audiens yang baru .

New Content - 8 misi baru , 4 kelas baru , karakter baru lucu , menambahkan modus dua pemain , unlockables baru , penghargaan dan prestasi baru .
Variety - Dengan 82 misi , 45 pelajaran , banyak mini game dan koleksi , Bully menyediakan lebih dari 30 jam hiburan .
Karakter - Lebih dari 100 karakter bersuara untuk berinteraksi sosial dengan antara beberapa kelompok sosial : atlet , kutu buku , preppies , greasers , guru , townies , carnies dan anak perempuan saja .
Pilihan - Anda bertanggung jawab . Putuskan apakah Anda memiliki efek positif atau negatif ketika berinteraksi atau menerima misi , Anda dapat menyapa teman-teman sekelasnya atau memberikan rata-rata wedgies .
Penggunaan teknik gen - grafis berikutnya termasuk tekstur resolusi tinggi dan pencahayaan dinamis dan sistem bayangan .
Bingkai kecepatan lebih cepat membuat permainan lebih halus dan lebih responsif .
Diciptakan dan diperbarui lebih dari 3000 tekstur dan model karakter dengan tangan untuk membawa sampai dengan standar gen berikutnya .
Peningkatan efek layar penuh , termasuk FX dinamis cahaya , meningkatkan kedalaman lapangan , dan panas dan FX api .
Tekstur uprezzed oleh 4x atas Bully asli untuk PS2 .
Lebih pejalan kaki dan kendaraan yang mampu memuat sekaligus yang meningkatkan berbagai visual permainan.
Mini-games , termasuk kelas yang mudah diakses melalui sistem menu .

Schreenshot Game Bully Scholarship

Game Play BSE

Game Play BSE

Minimum System Requirements
  • OS: Microsoft® Windows® XP, Windows Vista«, Windows« 7
  • CPU: Intel Pentium 4 3,2 GHz, Intel Pentium D 2.66 GHz, AMD Athlon 64 3500+
  • Memory: 1GB
  • Video Memory: 256 MB graphics card, DirectX 10.0 or 9.0c, compatible, Shader Model 3.0 GeForce 6800/7600-7950/8600-8800/9600- 9800/GTX 260-280) or Radeon (X1650-1950/ HD 2400-2900/3650-3870/4650-487
  • HDD: 5 GB of free hard drive space
Link Download Bully Scholarship ~ Single Link ( 3.31Gb ) : [ Here ]

Password : No Password | Work All Windows

Link Download Bully Scholarship ~ Part 1-5 :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

- Copyright © frisky blacksite -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -